Scroll to Top

Masa Depan Manuel Almunia Masih Tanda Tanya

By Wan Faizal / Published on Saturday, 05 Nov 2011

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan bahwa ia masih belum tahu nasib Manuel Almunia ke depannya, setelah dalam minggu ini sang kiper akan kembali ke Stadion Emirates.

Almunia saat ini dipinjamkan Arsenal ke West Ham United karena Sam Allardyce membutuhkan kiper baru untuk menggantikan Robert Green yang cedera. Selain itu juga karena sejak musim lalu ia kalah bersaing dengan dua kiper muda The Gunners, Wojciech Szczesny dan Lukasz Fabianski.

“Ia akan segera kembali dari masa pinjamannya di West Ham, dimana ia bermain cukup baik disana. Ia tersedia lagi bagi tim ini,” kata Wenger.

“Saat ini kami memiliki banyak penjaga gawang, sehingga masa depannya disini sedikit tergantung pada siapa yang akan tinggal, dan siapa yang akan hengkang.”

“Tapi saya ingin memberikannya kesempatan tampil lagi di musim ini kontraknya bersama kami akan berakhir. Ia harus menunjukkan seberapa bagus dirinya.”

Wenger mungkin akan memberi kesempatan pada Almunia di laga-laga selain Premier League. Namun tidak juga di Liga Champions mengingat namanya tidak terdaftar dalam skuad Arsenal yang berlaga di Liga Champions.

Meski ini adalah musim terakhirnya bersama klub London Utara tersebut, tidak ada tanda-tanda bahwa kontrak Almunia akan segera diperpanjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda