Scroll to Top

Lewis Hamilton Percaya Diri Hadapi Seri Abu Dhabi

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 05 Nov 2011

Lewis Hamilton yakin akan kesempatan besar Mclaren untuk bisa menjadi pemenang seri ke-18 Formula 1 di Sirkuit Yas Marina Abu Dhabi.

Lewis Hamilton Abu Dhabi

Hamilton berkaca dari hasil yang ia capai bersama Mclaren di Abu Dhabi dalam dua tahun terakhir. Ia mengawalinya dengan menjadi pole sitter dalam laga perdana sirkuit Yas Marina pada tahun 2009 meskipun akhirnya harus gagal finis akibat kerusakan rem.

Tahun 2010, Hamilton sukses finis di posisi kedua bahkan berhasil keluar sebagai pencetak waktu tercepat. Ia merasa bahwa layout sirkuit Yas Marina yang memiliki trek lurus panjang dan beberapa tikungan lambat dapat menjadi keuntungan bagi Mclaren.

“Saya pikir kami memiliki semua alasan untuk percaya diri menghadapi Abu Dhabi”, ujar Pembalap Inggris tersebut.

“Sirkuit ini cocok dengan karakteristik mobil kami. Kami harus mampu memanfaatkan tata letak sirkuit untuk memaksimalkan kelebihan dari DRS dan KERS, yang menjadi andalan kami.”

Red Bull dan Sebastian memang telah meraih kedua gelar jura, tetapi saya masih berkeinginan untuk mengakhiri musim ini dengan kemenangan.”

“Saya telah memenangkan dua grand prix tahun ini, dan saya ingin menggandakannya pada akhir musim. Ini akan menjadi penghargaan bagi setiap orang di Vodafone Mclaren Mercedes.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda