Scroll to Top

Melissa Castagnoli: Model Yang Dicampakkan Mario Balotelli Hanya dengan SMS

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 06 Nov 2011

Di lapangan, Mario Balotelli beraksi sesukanya sendiri. Kegemilangannya diimbangi dengan aksi urakan. Musim ini bahkan dimulai dengan back-heel konyol saat berlaga di turnamen World Football Challenge.

Melissa Castagnoli 15Di luar lapangan, aksi Balotelli tak kalah panas. Ia baru saja kedapatan membeli majalah porno saat berbelanja. Super Mario pun berselingkuh dengan artis hot, Holly Henderson. Sebelum ini, Balotelli bahkan mendepak begitu saja pacar lamanya, Melissa Castagnoli.

Sang mantan pacar jelas bukan orang biasa. Melihat fotonya saja, hampir semua orang berkata, betapa sialnya Melissa Castagnoli sempat digaet Balotelli. Perempuan berusia 20 tahun ini adalah finalis sebuah kontes kecantikan di Italia.

Pertemuan Melissa Castagnoli dan Mario Balotelli. dimulai dari facebook. Selang beberapa bulan, bertukar nomor telepon, dan hubungan dimulai. Kala Melissa Castagnoli mengenang masa-masa indah kencan pertama, ia menyebut Balotelli sebagai pria romantis yang senantiasa berada di sisinya sepanjang malam. Kedua sejoli ini pun bertukar ciuman saat itu juga.

Bagi sang model, Balotelli adalah lelaki sempurna.

“Balotelli selalu membuat saya tertawa, sopan, dan memiliki karakter idaman saya.”

Yang lebih tidak masuk akal, adalah kesan pertama orang tua Melissa saat Balotelli mendatangi rumah mereka.

Kata ibu Melissa, “Balotelli? Dia adalah lelaki baik”.

Hal yang akan membuat kening semua pria di dunia berkerut.

Cerita manis itu hancur pada November 2010. Balotelli sudah berpindah dari Milan ke Manchester. Sang pacar sempat menemaninya di kota asing. Namun, godaan datang. Melissa Castagnoli tak bisa menolak tawaran untuk tampil di Chiambretti Night, sebuah acara terkenal di Italia.

Balotelli yang cemburu dengan sikap Melissa, dengan sikap kekanak-kanakannya, langsung mencecar sang pacar lewat SMS.

“Kamu perempuan bodoh. Masalahnya bukan sifat kanak-kanakmu. Tapi, kebodohanmu! Sapa saja presenter( Chiambretti Night). Hal itu baik buatmu bukan?”

Melissa menerima SMS itu tepat sebelum muncul di Chiambretti Night! Beberapa saat kemudian, Mario Balotelli sudah bergandengan tangan dengan perempuan lain seolah Melissa Castagnoli bukanlah siapa-siapa.

Setidaknya, putus hubungan dengan Balotelli tidak membuat Melissa menderita. Ia justru terbebas dari lelaki yang sekarang mesti memilih dua perempuan. Holly Henderson yang panas ataukah sang pacar baru, Raffaella Fico.

Trivia

  •  Melissa Castagnoli pernah dihajar oleh seorang perempuan yang cemburu dengan kecantikannya. Perempuan itu menendang dan menghajar Melissa hingga hidungnya retak.
  • Melissa Castagnoli menambah daftar panjang para WAGs yang hanya menjadi korban pemain bola. Sebelumnya, ada Rebecca Loos yang menjadi “istri alternatif” David Beckham. Ada pula Amii Grove yang dibuang Jermaine Pennant. Akhirnya, Amii Grove pun menjual cincin tunangan mereka di eBay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda