Scroll to Top

Lucy Liu Menerbitkan Buku Ilustrasi

By Ika / Published on Monday, 07 Nov 2011

Lucy Liu: Seventy twoLucy Liu, aktris yang namanya melambung berkat film Charlie’s Angel ini kabarnya membuat sebuah buku ilustrasi tentang Kabbalah dan meditasi. Buku buatan aktris berusia 42 tahun ini berjudul Lucy Liu: Seventy Two, berisi ilustrasi abstrak hitam putih yang ia buat dengan menggunakan tinta dan cat akrilik pada kertas cat air.

Ilustrasi-ilustrasi yang Lucy buat didasarkan pada 72 nama Tuhan dalam Kabbalah (berhubungan dengan Yudaisme). Walau Lucy Liu membuat buku ilutrasi tersebut, wanita berambut panjang itu mengakui bahwa ia bukanlah salah satu praktisi Kabbalah. Ia hanya tertarik dan terinspirasi oleh Kabbalah.

“Saya pikir itu sangat menarik,” kata Lucy seperti dikutip Sidomi News dari Reuters. “Saya suka cara mereka mengkategorikan sesuatu, saya mencintai hal itu.”

Wanita yang juga mendapat peran dalam serial Ally McBeal ini juga menjelaskan bahwa chart atau grafik The Kabbalah bertujuan untuk membantu penyembuhan, kemakmuran, atau kesuburan. Ada kepercayaan pula bahwa meditasi juga dapat menciptakan suatu energi.

Menurut Lucy Liu, membuat ilustrasi-ilustrasi tersebut memakan waktu beberapa bulan, namun tantangan terbesarnya adalah menerbitkan hasil karyanya menjadi sebuah buku. Namun akhirnya Lucy Liu pun berhasil menerbitkan buku tersebut dengan bantuan penerbit Salma Editions. Penerbit tersebut membawa karya Lucy ke Italia dan menerbitkannya di Verona.

Setelah merilis buku hasil karyanya, Lucy Liu kembali melakukan pekerjaannya dalam bidang perfilman. Kabarnya ia akan muncul dalam dua film independen berjudul Nomads dan The Man With The Iron Fists.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda