Scroll to Top

Malinda Dee Sulit Tidur Pasca Operasi Payudara dan Pantat

By Ika / Published on Tuesday, 14 Oct 2014

Malinda Dee

Malinda Dee sempat melakukan operasi pada bagian payudara dan pantatnya sejak tanggal 23 September lalu. Saat ini, kondisi kesehatan Melinda Dee pun sudah mulai membaik, hanya saja kabarnya ia masih kesulitan saat sedang tidur.

Inna Imaniati selaku Kasi Binadik Lapas Wanita Klas IIA Bandung mengungkapkan bahwa Malinda Dee sedang dalam tahap pemulihan. Ia juga menuturkan bahwa terpidana kasus pembobolan rekening nasabah Citibank tersebut sulit tidur dalam posisi telentang karena luka operasi di pantatnya belum sembuh.

“Kondisinya sudah berangsur membaik dan kini masih dalam pemulihan. Ada beberapa hal (posisi tidur) yang masih sulit dilakukan,” ujarnya.

Malinda sendiri saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan dokter. Apabila kondisinya sudah stabil dan benar-benar pulih, wanita 50 tahun tersebut akan segera kembali ke Lapas.

“Masih menunggu hasil pemeriksaan dokter yang menangani. Kita serahkan ahlinya saja, kalau misalnya sudah boleh kita akan langsung bawa (ke Lapas),” kata Inna.

Seperti yang diketahui, Malinda Dee ditahan atas kasus pembobolan rekening pada tahun 2011 lalu. Mantan staf Citibank inipun dijatuhi hukuman selama 8 tahun penjara serta denda 10 miliar.

Belum lama ini, silikon di bagian payudara serta pantatnya meleleh sehingga mantan sosialita tersebut mengaku merasa nyeri dan susah untuk duduk. Agar tak semakin parah, Malinda pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

Komentar Anda