Scroll to Top

Parade Penghormatan Untuk Marco Simoncelli di Valencia

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 06 Nov 2011

tribute to Marco SimoncelliSebuah parade akan dilakukan sebagai penghormatan kepada Marco Simoncelli, pembalap MotoGP yang meninggal dua minggu lalu di Sepang, Malaysia.

Seluruh pembalap dari kelas MotoGP, Moto2, dan 125 cc bersama-sama akan berparade keliling sirkuit Riccardo Tormo usai sesi warm-up kelas MotoGP pada GP Valencia. Acara akan digelar pukul 10.10 waktu setempat atau sekitar pukul 16.10 WIB.

Kevin Schwantz akan hadir sebagai pimpinan parade menggunakan motor Gresini Honda milik Simoncelli.

Ketika semua pembalap kembali ke garis start/finis, akan ada parade kembang api selama dua menit dalam adat tradisional Valencian Mascleta. Belum ada keterangan apakah akan ada  acara minute of silent atau minute of noise seperti yang sepanjang minggu ini menjadi perbincangan para fans MotoGP.

Marco Simoncelli meninggal akibat insiden mengerikan yang ia alami pada GP Malaysia. Jenazahnya telah di kremasikan dua hari setelah acara kematiannya digelar di Ciorano, kota dimana Simoncelli tinggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda