Scroll to Top

Target Tercapai Bagi Andrea Dovizioso

By Rheza Fadhlillah / Published on Monday, 07 Nov 2011

Andrea-Dovizioso ValenciaMisi Andrea Dovizioso untuk mengakhiri musim 2011 dengan berada di posisi ketiga klasemen akhir telah tuntas dilaksanannya. Dovizioso sukses meraihnya setelah berhasil finis dua posisi lebih baik dari Dani Pedrosa yang berada di posisi kelima.

Dengan finis ketiga di depan Pedrosa, itu sudah cukup membuat Dovizioso aman di posisi ketiga dan menutup seri terakhirnya bersama Repsol Honda dengan manis. Musim depan Dovizioso akan resmi berseragam Yamaha Tech3 mendampingi Carl Crutchlow.

“Ini adalah akhir minggu yang sulit dan trek ini sangat sulit bagi saya, jadi untuk bertarung dengan Dani saya membutuhkan strategi yang matang.” Ucap Dovizioso.

“Kondisinya sedikit aneh jadi saya mencoba berada di depannya dan menahannya, sebab ia sedikit lebih cepat di trek ini. Saya tidak bisa mengikuti, jadi saya coba untuk menyusulnya setiap saat dan strategi itu berkerja, saya senang dengan hal itu.”

Dovizioso pun berterima kasih kepada Honda yang telah mendukungnya sehingga ia bisa mencapai prestasi tertingginya tersebut di ajang MotoGP.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebenarnya kepada tim dan Honda, karena tim saya sangatlah baik.”

“Saya benar-benar meminta maaf untuk pergi, tetapi masa depan saya di Yamaha sekarang dan saya senang berada di posisi ketiga. Itu sangat penting bagi saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda