Scroll to Top

Puss In Boots : Kucing Jagoan Dari Film Shrek Puncaki Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 07 Nov 2011

Jika Anda adalah fans film tentang makhluk berwarna hijau dari negri dongeng yang aneh “Shrek”, pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Puss In Boots, seekor kucing menggemaskan yang bergaya bagai jagoan pedang dari film Zorro.

Film Shrek memang telah berakhir, tetapi hal ini tetap tidak bisa menghalangi kiprah Puss In Boots di layar lebar.

Berakhirnya film Shrek tersebut membuat Puss in Boots dibuatkan filmnya sendiri. Ternyata film ini mampu membuktikan bisa menyamai kesuksesan film Shrek tersebut.

Pada minggu ini, yang merupakan minggu kedua Puss In Boots di Box Office, ternyata film ini masih tetap bertahan di posisi puncak Box Office. Puss in Boots di pekan keduanya ini meraih $33 Juta, menjadi total $75.5 Juta.

Posisi Puss In Boots ini bahkan tidak bisa digeser oleh dua film pendatang baru yang sudah diprediksikan akan berjaya di Box Office yaitu Tower Heist dan A Very Harold & Kumar 3D Christmas.

Tower Heist, film komedi terbaru yang dibintangi oleh para komedian papan atas Hollywood seperti Eddie Murphie dan Ben Stiller, di pekan pertama perilisannya ini hany amampu mengumpulkan $25.1 Juta saja.

Sementara film unggulan lain A Very Harold & Kumar 3D Chrismas juga bernasib sama. Film ini di pekan pertama perilisannya hanya mampu mendapatkan $13.1 Juta saja dan menempati posisi 3.

Penasaran seperti apa kelucuan Puss In Boots di film terabrunya? Berikut Sidomi tampilkan trailernya…

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda