Scroll to Top

Fitur Google+ Terbaru Ijinkan Block Perusak Acara Hangout Anda

By Erni Dwi / Published on Monday, 07 Nov 2011

hangoutMenggunakan fitur hangout untuk berinteraksi  secara langsung dengan pengguna Google+ lainnya tentunya memberikan  pengalaman tersendiri bagi Anda.

Namun tidak jarang ketika Anda asyik ber-hangout ria Anda dihadapkan dengan pengguna Google+ yang mungkin menurut Anda cukup mengganggu bahkan sampai merusak acara Hangout bareng bersama teman-teman Anda yang lain.

Engineer Director Google , Chee Chew dalam postingnya melalui  akun Google+nya memperkenalkan fitur block terbaru  dari Hangout Google+ yang dapat membantu anda mengatasi para perusak acara Hangout  Anda tersebut.

Kini ketika Anda ber-hangout ria bersama teman-teman Anda dan menemukan orang yang Anda rasa cukup mengganggu kelancaran acara Hangout Anda, Anda bisa melakukan block kepada orang tersebut. Caranya  cukup mudah hanya  dengan mengarahkan pada thumbnail orang yang Anda tuju dan klik pada ikon bergambar tangan berwarna merah.

hangout google plus blockingDengan mem-block orang tersebut Anda dapat  langsung memutus komunikasi antara Anda dan perusak acara tersebut. Anda tidak akan bisa saling melihat satu sama lain atau membaca tulisan chat satu sama lain. Dan uniknya perusak acara tersebut secara otomatis akan dimasukkan ke dalam list akun yang ter-block.

Ketika Anda melakukan block kepada seseorang dalam acara Hangout Anda, maka otomatis pengguna lain yang ada dalam Hangout juga akan menerima notifikasi pem-block-an tersebut, dan mengetahui mengapa Anda tidak lagi merespon pesan yang disampaikan dari perusak acara tersebut. Peserta Hangout yang lain juga akan memiliki kesempatan yang sama untuk melakukan block yang sama terhadap perusak acara tersebut.

Jika semua peserta Hangout mem-block perusak acara tersebut maka Anda dan teman-teman Anda dapat fokus untuk meneruskan Hangout Anda dengan aman dan nyaman  tanpa ada lagi perasaan terganggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda