Scroll to Top

Lady Gaga Tampil ‘Heboh’ di MTV Europe Music Awards 2011

By Ika / Published on Monday, 07 Nov 2011

Siapa yang tak kenal Lady Gaga? Bagi penggemar musik mancanegara, pasti familiar dengan penyanyi wanita yang satu ini, apalagi ia selalu berhasil mengundang perhatian publik, mulai dari performa menyanyi sampai ke cara berpakaiannya. Kali ini, Lady Gaga kembali menarik perhatian di MTV Europe Music Award yang diselenggarakan tanggal 6 November 2011 waktu setempat.

lady gaga at MTV EMA 2011

Seperti dikutip Sidomi News dari Daily Mail, penyanyi berusia 25 tahun ini dikabarkan berhasil membawa pulang beberapa penghargaan sekaligus dalam semalam, yaitu penghargaan Biggest Fans, Best Female, Best Song dan Best Video untuk lagunya yang berjudul Born This Way yang juga digemari oleh banyak orang.

“Aku tahu bahwa ini lagu yang sangat spesial ketika aku menulisnya. Ini adalah lagu yang paling penting yang pernah aku tulis dan albumku yang paling penting. I love you little monsters to the end!” kata Lady Gaga sambil menggunakan sebutan bagi para penggemarnya.

Dalam acara tahunan MTV itu pula Lady Gaga telah mengalahkan pesaing-pesaing beratnya untuk memperebutkan posisi Best Female, seperti Adele, Beyonce, Jennifer Lopez, dan Katy Perry.

Dalam acara tersebut, Lady Gaga juga tampil membawakan sebuah lagu berjudul Marry the Night dengan pertunjukkan yang menarik perhatian. Seperti biasa, Lady Gaga selalu tampil dengan kostum unik. Dengan tema ‘satelit mendarat di bulan’, Lady Gaga mengenakan kostum berwarna merah dipadu dengan piringan metal besar yang dirancang semirip mungkin seperti satelit.

Pertunjukan itu juga dilengkapi dengan replika bulan yang cukup besar sebagai tempat ‘mendarat’ Lady Gaga. Para penari latar dan semburan api ikut muncul untuk menyempurnakan performa penyanyi tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda