Scroll to Top

Elijah Wood Menjadi Psikopat Sadis Di Film Terbarunya

By Arya Azhar / Published on Monday, 07 Nov 2011

Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Frodo di film Trilogy fenomenal The Lord of the Rings yaitu Elijah Wood kini bersiap ‘berganti image’.

Jika biasanya Ia selalu memerankan karakter ‘baik-baik’, lugu, dan terkesan polos, kini Elijah siap menjadi seorang pembunuh berantai yang sadis.

Elijah Wood baru saja terpilih menjadi pemeran utama di film slasher klasik Tahun 80-an berjudul ManiacElijah disini akan berperan sebagai karakter bernama Frank Zito, seorang psikopat yang sangat keji.

Film ini adalah reuni dari Produser Alxandre Aja dan Gregory Lavasseur) dan Sutradara Franck Khalfoun yang sebelumnya sukses membuat film thriller tentang teror psikopat yang berlokasi di parkiran sebuah gedung berjudul P2. Naskahnya akan ditulis oleh Aja dan Lavasseur yang memang sudah sangat mahir menghadirkan kengerian lewat film-film horor seperti High Tension, Hills Have Eyes, Mirrors, dan Piranha 3D.

Versi Tahun 1980 nya mengisahkan tentang seorang pembunuh berantai yang membunuh wanita-wanita di Kota New York secara acak. Pembunuhan yang Ia lakukan ini sebagai wujud balas dendam atas perlakuan sang Ibu dulu yang sering menyikasanya.

Anda sudah siap melihat sosok Frodo ini menjadi brutal sebagai Prikopat? Remake film horor berjudul Maniac ini patut untuk Anda tunggu…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda