Scroll to Top

Foto Marc Marquez dan Dani Pedrosa Saat Jajal Sirkuit Sentul, Bogor

By Naqib Najah / Published on Thursday, 23 Oct 2014

marc marquez-sentul-1

Marc Marquez dan Dani Pedrosa mencoba sirkuit Sentul, Bogor dalam salah satu agenda kunjungannya di Indonesia. Di sirkuit kebanggaan Indonesia tersebut, Marquez menunjukkan skill membalapnya di depan banyak pendukung. Berikut foto-foto Marquez saat menggeber motor di Sentul, Bogor.

Selasa (21/10) kemarin, para fans MotoGP Indonesia dipuaskan dengan kedatangan Marquez di Sentul, Bogor. Bersama rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa, Marquez tidak sungkan melayani banyaknya permintaan fans untuk tanda tangan.

Kunjungan Marquez ke Indonesia menjadi ajang promosi bagi PT Astra Honda Motor (AHM). Dengan mendatangkan nama besar di MotoGP sekelas Marquez, AHM sekaligus ingin memperkenalkan produk baru mereka.

Ya, di sirkuit Sentul kemarin, Marquez dibekali dua motor. Yakni CBR150R dan RC213V.

Marquez tampil percaya diri. Ia tidak sungkan berjoget-joget mengikuti irama musik yang disuguhkan band dan DJ Una. Berbeda dengan Marc, Pedrosa justru tampil kurang lepas. Pembalap bernomor 26 ini terkesan malu-malu.

Selepas mencoba sirkuit Sentul, Marquez mengungkapkan kegembiraannya bisa menyapa fans Indonesia yang sangat antusias menyambut Marquez.

“Sangat menyenangkan dapat berkendara langsung di depan fans Indonesia dan memberikan mereka kesempatan untuk mendengar langsung mesin motor MotoGP di sirkuit mereka sendiri,” tutur Marquez, Selasa (21/10). “Kami memiliki banyak fans di Indonesia dan kami sangat menghargai semua dukungan mereka. Mudah-mudahan kami dapat segera kembali lagi,” sambung Marc.

Sementara itu, Dorna membuka peluang bagi Indonesia untuk bergabung di MotoGP. Sayang, sirkuit Sentul masih dianggap belum siap menjadi tuan rumah salah satu seri MotoGP. Baca berita selengkapnya di sini.

 

Komentar Anda