Scroll to Top

Nil Maizar Tolak Persija, Tetap Latih Pusam Musim Depan

By Aditya / Published on Thursday, 23 Oct 2014

nil Maizar timnas indonesia

Nil Maizar sudah membuat keputusan mengenai karirnya di kompetisi musim depan. Pelatih asal Sumatera Barat ini menolak tawaran Persija Jakarta dan tetap menjadi pelatih Putra Samarinda (Pusam) untuk ISL 2015 mendatang. Nil Maizar ingin membawa Pusam berprestasi lebih baik lagi.

“Saya sudah dihubungi Ferry Paulus (Presiden Klub Persija Jakarta) untuk presentasi hari ini (Rabu, tanggal 22 Oktober 2014) jam 14.00 di Senayan, tapi saya sudah komitmen dengan Pusam,” tandas Nil Maizar beberapa waktu lalu.

”Jadi, tidak etis kalau saya ikut presentasi dalam topik Persija ke depannya. Pusam juga sudah berkomitmen dengan saya,” lanjut mantan pelatih Semen Padang dan Timnas Indonesia senior ini.

Manajemen Putra Samarinda sendiri tampaknya cukup puas dengan kinerja Nil Maizar di ISL musim ini. Meskipun tim Pesut Mahakam gagal lolos ke babak 8 besar, namun apa yang telah dilakukan oleh Nil Maizar dinilai cukup baik. Sang pelatih terbukti mampu mengangkat penampilan Pusam yang sempat terpuruk di putaran pertama.

“Saya pribadi senang dengan kinerja pelatih selama dia melatih, dan kita berdua sudah banyak berdiskusi. Musim-musim kemarin kita cari pemain, baru kita cari pelatih,” ujar Direktur Utama Putra Samarinda, Harbiansyah Hanafiah.

“Nah, saya maunya musim depan kita punya pelatih, baru kita cari pemain sesuai kriteria pelatih. Semoga coach Nil Maizar betah di Samarinda. Kalau musim depan masih sama-sama, tinggal bagaimana program pelatih saja. Namun sebisa mungkin kita pertahankan anak-anak muda,” pungkasnya.

Komentar Anda