Scroll to Top

Ashanti gantikan Fergie di Black Eyed Peas ?

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 07 Nov 2011

Black Eyed Peas dikabarkan akan mengumumkan penyanyi baru mereka, Ashanti. Fergie telah mengumumkan ia akan meninggalkan band untuk memulai sebuah keluarga. Pertunjukan terakhir mereka tampil bersama-sama tanggal 23 November mendatang.

The Black Eyed Peas juga telah mengatakan bahwa mereka akan istirahat juga, tapi dari beberapa isu penyanyi R & B Ashanti akan diumumkan sebagai penyanyi baru mereka dimana Ashanti saat ini sedang tur dengan Black Eyed Peas.

Fergie bergabung dengan Black Eyed Peas di tahun 2002. Sebelumnya, kelompok ini tumbuh tanpa penyanyi perempuan selama 7 tahun.

Ashanti akan membuat inklusi yang menarik untuk grup. Dia memiliki serangkaian hits sendiri seperti Foolish, Rock With U, Only U dan Happy. Namun absen dari chart sejak tahun 2005.

Album terakhirnya adalah ‘The Declaration’ di tahun 2008. Album itu menghasilkan single The Way That I Love You yang menduduki posisi 37 di Amerika. Album studio yang baru dari Ashanti akan muncul di awal tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda