Scroll to Top

Chris Colfer Cerita Adegan Cinta di Glee

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 07 Nov 2011

Chris Colfer mengatakan adegan seks gay kontroversial Glee tidak “vulgar dan sugestif” seperti banyak orang harapkan.

Aktor yang berperan sebagi Kurt Hummel ini diceritakan bersama Blaine Anderson (Darren Criss) akan kehilangan keperjakaan mereka di episode mendatang.

Rachel Berry dan Finn Hudson yang dimainkan oleh Lea Michele dan Cory Monteith juga akan berhubungan seks untuk pertama kalinya.

Chris mengharapkan penonton setia serial Glee was was seputar alur cerita yang diperdebatkan.

“Absolutely expect to hear from them” ceritanya pada Entertainment Weekly.

Chris sempat kaget ketika eksekutif Glee memberitahunya alur cerita. Namun kekhawatiran bintang Amerika ini segera hilang setelah dia membaca skrip.

“It’s funny, saya selalu mendadak panik setiap kali mereka memberitahuku tentang episode mendatang karena kami selalu melakukan begitu banyak situasi di acara itu” dia tersenyum.

“Tapi kemudian saya mendapatkan skrip dan kami memahaminya dan selalu ditangani dengan baik sehingga saya tidak pernah benar-benar punya alasan untuk khawatir tentang hal itu. Ini tidak seperti imajinasi saya. Ini jauh lebih mudah dari yang kuharapkan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda