Scroll to Top

Jack Wilshere Janji Setia Arsenal

By Wan Faizal / Published on Monday, 07 Nov 2011

Gelandang muda berbakat Arsenal, Jack Wilshere, berjanji dan menjamin bahwa dirinya akan selamanya membela Arsenal, dan tidak tertarik dengan tawaran klub-klub lain yang meminatinya.

“Ya, saya berjanji untuk itu. Saya sudah disini sejak berumur sembilan tahun, dan saya mencintai klub ini serta ingin menjadi masa depan klub,” kata Wilshere.

“Patrick Vieira, Dennis Bergkamp, dan Cesc Fabregas, mereka datang dan pergi dari klub ini. Sedangkan saya, Aaron Ramsey, dan Kieran Gibbs ingin membuat sesuatu yang baru disini.”

Wilshere sendiri musim ini belum sekalipun bermain bagi The Gunners di Premier League. Bukan karena kalah bersaing dengan gelandang Arsenal lain, melainkan karena cedera engkel yang ia derita sejak Agustus silam belum juga sembuh.

“Penyembuhan ini berjalan sangat lambat, dan saya cukup frustasi. Saya ingin kembali pada pertengahan Desember, kembali berlatih, dan kembali bermain jika bos menginginkan itu.”

Pemain berusia 19 tahun itu juga memuji permainan apik yang ditunjukkan rekan-rekannya sejauh ini. Meski sempat limbung di awal, kini Arsenal sudah berada dalam trek yang positif.

“Kami semakin berkembang dari minggu ke minggu. Pertandingan melawan West Bromwich kemarin mungkin adalah salah satu permainan terbaik kami. Kami sudah kembali ke jalur kemenangan,” tutupnya.

Well, jika tanpa Wilshere saja Arsenal sudah seperti ini, bagaimana jika ia sudah kembali bermain dan mengomandoi lini tengah Arsenal?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda