Scroll to Top

Hopkins Tinggalkan MotoGP Kembali ke BSB Championship

By Andhika / Published on Friday, 08 Apr 2011
John Hopkins

John Hopkins meninggalkan Jerez dan MotoGP dengan senyum kemenangan. Walau finish di posisi ke-10, tetapi itu sudah sesuai dengan target yang ingin dicapainya. Hopkins memang tidak ingin terlalu muluk memasang target, dimana posisinya saat ini adalah sebagai pembalap pengganti untuk team Rizla Suzuki selepas Alvaro Bautista cedera dalam sesi latihan bebas di Qatar. Hopkins juga hampir 2 tahun tidak pernah membalap untuk ajang MotoGP, sehingga dia harus dengan cepat beradaptasi saat membalap di lintasan Jerez.

Saat akan turun di Jerez, Hopkins sempat mengatakan pada media bahwa targetnya hanyalah turun di lintasan dan melompati pembalap lain sebanyak mungkin, tetapi jika bisa berada di 10 besar akan sangat bagus sekali dan target kedua adalah membawa motor kembali ke garasi dengan utuh. And He Did It!

Balapan selanjutnya adalah di Estoril, Portugal (1/5/11). Masih belum ada kepastian siapa yang akan menggantikan Bautista seandainya dia masih belum siap membalap terkait cedera yang dialaminya, sedangkan Hopkins harus kembali membalap untuk British Superbike.

Komentar terakhirnya adalah, “Itu adalah akhir pekan yang mengagumkan dan saya sangat berterima kasih pada Rizla Suzuki telah memberi kesempatan besar ini. Semoga di masa mendatang, kalian akan melihat saya lebih sering disini, tetapi sekarang saya harus berkonsentrasi pada kejuaraan BSB dan kita lihat apa yang akan terjadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda