Scroll to Top

Furious 7, Judul Baru Untuk ‘Fast and Furious 7′ Rilis Poster Perdana

By Arya Azhar / Published on Monday, 27 Oct 2014

furious-7-slice

Poster resmi perdana dari ‘Fast and Furious 7‘ baru saja dirilis oleh Universal Pictures.

Posternya ini sekaligus mengkonfirmasi bahwa film ketujuh ‘Fast and Furious‘ ini tak akan menggunakan judul ‘Fast and Furious 7‘, tetapi hanya ‘Furious 7‘ saja.

Sesuai dengan konsep “tujuh” di judulnya, posternya ini juga memapilkan 7 bintang utama dari serinya. Mereka adalah Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Michelle Rodriguez, Vin Diesel, Ludacris, Tyrese Gibson, Ludacris, dan almarhum Paul Walker.

Khusus untuk trailer, rencananya Universal baru akan merilisnya secara resmi pada hari minggu depan.

Anda yang nge-fans dengan franchise film balapan ini juga bisa mengirimkan pertanyaan melalui Twitter dengan tagar #AskFurious7 dan bagi yang beruntung, pertanyaannya akan dijawab langsung oleh para bintang ‘Furious 7′ yakni Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Chris “Ludacris”.

Seperti juga yang sudah pernah diungkapkan oleh Sutradara James Wan, Fast and Furious 7 ini lebih akan menampilkan thriller balas dendam ketimbang film balapan dan pencurian seperti seri ‘Fast and Furious’ sebelumnya.

Kisah dalam ‘Fast and Furious 7‘ masih akan sangat berhubungan dengan film keenamnya yang akan lebih memfokuskan pada persaingan kelompok ‘perampok’ yang jago balapan pimpinan Dominic Toreto (Vin Diesel) dengan Ian Shaw (Jason Statham) yang memiliki agenda balas dendam atas kematian adiknya.

Filmnya turut diramaikan oleh Ronda Rousey, Tony Jaa, Nathalie Emmanuel, Lucas Black, John Brotherton, Djimon Hounsou,dan Kurt Russell.

Fast and Furious 7 akan siap kebut-kebutan di bioskop pada tanggal 3 April 2015. Berikut poster resmi perdananya :

furious-7-poster-600x275

Komentar Anda