Scroll to Top

Stefan Bradl Lakukan Tes Akhir Musim Bersama LCR Honda

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 08 Nov 2011

Juara dunia baru kelas Moto2, Stefan Bradl, akan melakukan tes akhir musim bersama tim LCR Honda MotoGP di Sirkuit Valencia. Bradl akan mengendarai motor Honda RC212V 800cc sebagai hadiah dari Honda atas keberhasilannya merengkuh gelar juara dunia kelas Moto2.

Stefan Bradl

Selain Bradl, HRC sebenarnya berencana untuk mengundang Marc Marquez pembalap runner-up kelas Moto2. Namun Marquez yang sedang tidak dalam kondisi fit akibat kecelakaan yang ia alami di Malaysia belum bisa bergabung dalam tes.

LCR Honda sendiri mengaku akan segera mengumumkan susunan pembalapnya untuk berlaga di musim 2012 dalam waktu dekat ini. “Dalam beberapa hari, bersama sponsor kami dan Honda, kami akan membuat keputusan akhir kepada pembalap untuk 2012”, ujar Bos LCR Lucio Cecchinello.

“Sementara itu kami menerima permintaan dari HRC untuk menyediakan motor RC 212V kami kepada juara dunia Moto2 Stefan Bradl untuk memberikannya kesempatan mencoba motor MotoGP.”

Bradl dikabarkan akan mengisi posisi pembalap di tim LCR Honda bersama Randy de Puniet sepeninggal Toni Elias yang kontraknya berakhir di musim ini. Elias mengalami musim yang buruk bersama LCR setelah hanya mampu berada di posisi 15 klasemen atau yang terburuk apabila dibandingkan dengan pembalap Honda lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda