Scroll to Top

“Under The Mistletoe” Duduki Posisi Puncak Di BillBoard

By Ika / Published on Thursday, 10 Nov 2011

Under The MistletoePrestasi penyanyi muda, Justin Bieber, tampaknya masih akan terus berkilau di dunia musik internasional. Albumnya yang berjudul Under the Mistletoe berhasil meraih posisi puncak di Billboard. Album terbaru Justin Bieber ini berhasil terjual lebih dari 210.000 kopi dalam minggu pertamanya.

Penyanyi yang sekarang tengah diterpa gosip telah menghamili Mariah Yeater ini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua penggemarnya lewat Twitter. Ia juga berkata bahwa lebih memilih untuk tidak peduli dengan semua gosip yang tengah beredar.

“Selama seminggu dan bahkan hari ini, semua rumor dan kebohongan tentang saya mungkin memang sudah tersebar di media. Yang diperlukan hanyalah mengabaikannya… fans saya selalu ada untuk saya,” kata Justin Bieber sebagaimana dikutip Sidomi News dari Reuters.

Tak hanya sukses menduduki peringkat teratas Billboard, album Justin yang berkolaborasi dengan Mariah Carey, Busta Rhymes, Usher, The Band Perry, dan Boys II Men ini juga berhasil memecahkan rekor sebagai album natal pertama dari penyanyi pria yang berhasil menduduki peringkat puncak Billboard.

Di bawah ini adalah 10 album yang berhasil masuk di 10 besar The Billboard 200 Top Albums:

  1. Under The Mistletoe – Justin Bieber
  2. Ambition – Wale
  3. Four The Record – Miranda Lambert
  4.  Someone To Watch Over Me – Susan Boyle
  5. 21 – Adele
  6. Ceremonials – Florence + The Machine
  7. Mylo Xyloto – Coldplay
  8. Christmas – Michael Buble
  9. Open Invitation – Tyrese
  10. Stronger – Kelly Clarkson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda