Scroll to Top

Avril Lavigne Diserang 5 Orang Tak Dikenal

By Ika / Published on Tuesday, 08 Nov 2011

Penyanyi wanita asal Kanada, Avril Lavigne dan pacarnya, Brody Jenner, dikabarkan telah diserang oleh lima orang tak dikenal saat berada di dekat hotel Roosevelt yang ada di Hollywood. Penyerangan itu terjadi saat Minggu dini hari waktu setempat.

Avril Lavigne

Pelantun tembang Sk8er Boy dan Girlfriend inipun langsung membahas insiden penyerangan terhadap dirinya di Twitter.

“Aku tidak melawan. Aku tidak percaya ini. Untuk menyelesaikan sesuatu, semalam aku telah diserang oleh 5 orang yang entah datang dari mana. Not cool…” kata Avril di Twitternya sebagaimana dikutip Sidomi News dari Reuters.

Dari penyerangan itu pula Avril Lavigne menderita bengkak di matanya, hidung berdarah, goresan, dan memar atau luka di tubuhnya. Sementara Brody Jenner, pacar Avril Lavigne yang juga saudara angkat dari Kim Kardashian, ikut mengabarkan lewat Twitter bahwa ia masuk ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Dalam akun pribadinya tersebut, Jenner mengatakan bahwa ia punya bekas luka baru di wajahnya sebagai akibat dari penyerangan tersebut.

Walau begitu, belum ada kabar penangkapan seseorang atau siapapun terkait insiden penyerangan yang menimpa Avril dan pacarnya. Namun polisi Los Angeles sudah mengkonfirmasi kepada Reuters bahwa mereka mengetahui tentang penyerangan di Minggu pagi tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda