Scroll to Top

Merokok dan Minum Miras, Al Salahkan Bayi Mulan?

By Tyas / Published on Tuesday, 08 Nov 2011

Maia-Al

Perseteruan antara musisi Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty sepertinya tak pernah akan berakhir. Setelah permasalahan perceraian mereka, lalu hak asuh anak, kini giliran saling tuduh akan aksi anak sulung mereka, Al yang kedapatan merokok dan meminum minuman keras. Parahnya, hal itu dilakukannya di rumah sang bunda saat menggelar pesta Halloween. Kamera mengabadikan perilakunya ini dan mengunggahnya ke internet.

Maia yang tahu foto – foto anaknya di internet langsung menggelar jumpa pers untuk menjelaskan duduk permasalahannya. Dikutip Sidomi dari DetikHot, Maia mengaku bahwa perilaku anaknya yang kurang baik itu timbul karena dia berada dalam kendali sang ayah.

“Saya nggak tahu bagaimana dia di bawah pengawasan ayahnya. Sangat kecolongan sekali, sudah saya bilang ke dia hal itu tak boleh dalam agama,” kilahnya.

Selain itu, Maia juga mengungkapkan fakta lain yang tak kalah mencengangkan. Perilaku Al itu sebagai bentuk protes kepada sang ayah karena memasukkan bayi perempuan ke dalam rumahnya dimana bayi itu bukanlah adik kandungnya.

“Mungkin dia nggak suka karena ada adik bayi yang bukan adik kandungnya,” ujar pelantun lagu “Teman Tapi Mesra” itu.

Selama ini santer beredar kabar bahwa “hilang”nya Mulan Jameela beberapa bulan kemarin karena sedang mengandung anak buah cintanya dengan Ahmad Dhani. Dan kini, setelah anak yang diidentifikasi berjenis kelamin perempuan itu lahir, Mulan kembali menyanyi. Benar tidaknya tentang bayi Mulan dan Dhani itu tidak lantas membuat Maia angkat tangan. Dia mengaku bahwa Al sampai melakukan hal buruk seperti itu tidak lepas dari kesalahannya dan Dhani sebagai orang tua.

“Sampai mengkonsumi seperti itu saya dan mas Dhani salah,” katanya.

Maia-pun berharap baik Dhani maupun dia bekerja lebih keras dalam mendidik anak – anaknya meskipun tidak lagi bersama. Sehingga kejadian seperti yang Al alami ini tidak terjadi juga pada adik – adiknya kelak.

One thought on “Merokok dan Minum Miras, Al Salahkan Bayi Mulan?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda