Scroll to Top

Lindsay Lohan Baru Keluar Penjara Langsung Berfoto Untuk Playboy

By Ika / Published on Tuesday, 08 Nov 2011

Lindsay Lohan, aktris cantik yang dulu populer karena berperan di beberapa film remaja, akhir-akhir ini reputasinya memburuk. Ia sudah beberapa kali keluar masuk penjara karena berbagai kasus, mulai dari kasus obat-obatan terlarang, mabuk saat mengemudi, tuduhan penyerangan, sampai dugaan kasus pencurian kalung di sebuah toko perhiasan.

Artis Lindsay Lohan

Hari Minggu kemarin, Lindsay Lohan dikabarkan masuk penjara karena kasus pencurian tersebut, namun akhirnya dibebaskan untuk sementara waktu setelah beberapa jam kemudian dengan alasan penjara sedang penuh.

Setelah keluar dari penjara, Lindsay Lohan diberitakan langsung menjalani pemotretan untuk majalah Playboy. Menurut juru bicara, Steve Honig, Lindsay Lohan juga akan diwawancara untuk mengetahui sisi lain dari artis berusia 25 tahun tersebut. Hasil wawancara sekaligus foto-foto Lindsay Lohan dikabarkan akan muncul di majalah Playboy edisi Januari/Februari.

Sebagaimana dikutip Sidomi News dari Reuters, berita tentang Lindsay Lohan yang akan berpose untuk Playboy memang sudah santer terdengar sejak bulan Oktober kemarin. Menurut TMZ.com, pihak Playboy menawarkan $750,000 kepada Lindsay Lohan agar ia mau difoto. Namun artis muda tersebut menolak dan mengajukan angka US $ 1 juta. Kabarnya, kedua belah pihak akhirnya sepakat dengan angka yang mendekati tawaran dari Lindsay Lohan tersebut.

Bagi Lindsay Lohan, berfoto telanjang semacam ini bukanlah yang pertama kali. Tahun 2008, Lindsay pernah berpose semi telanjang di majalah New York dan meniru dandanan Marilyn Monroe. Marilyn Monroe sendiri dulunya juga terkenal muncul di Playboy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda