Scroll to Top

AC Milan Incar Tiga Nama Baru

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 08 Nov 2011

Juara bertahan Serie-A Italia, AC Milan, merilis tiga nama baru yang ingin digaet pada bursa transfer Januari tahun depan. Ketiganya adalah seorang striker untuk menggantikan peran Antonio Cassano yang harus beristirahat beberapa bulan karena pekan lalu menjalani operasi jantung.

Ketiga nama yang dimaksud adalah Didier Drogba (Chelsea), Fabio Quagliarella (Juventus), dan Maxi Lopez (Catania). Namun diantara ketiganya, kemungkinan Maxi yang akan digaet oleh I Rossoneri.

Bahkan kabarnya antara Milan dan Catania telah terjalin kesepakatan bahwa pada Januari mendatang Maxi akan berganti kostum merah-hitam milik Milan. Namun pada akhirnya semua akan tergantung pada keputusan petinggi Milan sendiri, apakah akan membeli Maxi atau mengalihkan target pada pemain lain.

Sementara itu, Quagliarella juga sempat dikaitkan dengan Milan menyusul jarangnya kesempatan yang ia dapat bersama Juventus. Maklum di barisan depan Juve bercokol nama-nama seperti Alessandro Matri dan Mirko Vucinic yang lebih diandalkan Antonio Conte.

Didier Drogba. Pemain ini hanya memiliki sisa kontrak kurang dari satu tahun bersama Chelsea. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak yang akan dibahas keduanya. Sehingga kemungkinan Chelsea akan melepas pemain berusia 33 tahun itu pada Januari depan agar mendapat uang hasil penjualan Drogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda