Scroll to Top

Kulit Coklat Ala Agnes Monica

By Tyas / Published on Tuesday, 08 Nov 2011

Agnes-MonicaSiapa yang tidak kenal sosok Agnes Monica? Sejak kecil, dia sudah mejeng di layar televisi mengisi acara dan menyanyi.

Akhir – akhir ini penyanyi yang sempat dinominasikan menyabet gelar Worldwide Act Asia Pacific ini, kulitnya yang tadinya putih bersih mendadak menjadi coklat. Ada apa?

Ternyata dara kelahiran Jakarta, 1 Juli 25 tahun yang lalu ini sengaja membuat kulitnya coklat dengan cara berjemur. Dikutip dari Tribunnews, Agnes mengakui bahwa dia menyukai kulit coklatnya itu.

“Memang aku dari dulu suka kayak kalau di pantai aku berjemur. Ya biasalah kan orang nggak ada puasnya. Kalau orang item pengen putih, kalau putih pengen item,” ungkap pelantun “Karna Ku Sanggup” itu.

Agnes mengaku kulit coklatnya sebenarnya adalah hasil dari keisengannya. Dia berjemur dan mendapatkan hasil kulitnya menjadi coklat. Lantas dia mengaku menyukai penampilannya yang sekarang. Dia menganggap kulitnya sekarang lebih “Indonesia” dan lebih eksotis.

“Memang dari dulu aku lebih suka kulit yang lebih gelap, lebih eksotis aja menurut aku,” ujarnya

Wah..kalau Agnes, mau putih mau coklat, semua pasti kelihatan cantik! :)

One thought on “Kulit Coklat Ala Agnes Monica”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda