Scroll to Top

Ucapan Terima Kasih Antonio Cassano

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 08 Nov 2011

Striker AC Milan yang pekan lalu baru saja menjalani operasi jantung, Antonio Cassano, mengucapkan rasa terima kasih pada semua pihak yang telah mendukungnya selama berada dalam masa sulit tersebut.

Tak hanya semua elemen dalam tim Milan, namun dukungan juga datang dari eks klub Cassano, Real Madrid. Sebelum laga melawan Osasuna hari Minggu kemarin, para pemain Madrid mengenakan kaos khusus yang bertuliskan “Forza Cassano” sebagai bentuk dukungan pada Cassano.

Dukungan juga datang dari berbagai pihak yang terlibat dalam sepakbola Italia. Seperti dari Alessandro Del Piero (Juventus), Davide Biondini (Cagliari), Morris Carrozzieri (Lecce), Diego Milito (Inter Milan), Francesco Totti (AS Roma), dan masih banyak lagi.

Maka tak heran jika Cassano sampai terharu dan berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan padanya. Cassano pun akhirnya menulis sebuah surat di situs resmi I Rossoneri.

Berikut adalah isi surat Cassano:

“Teman-teman yang terhormat, saya hanya ingin mengungkapkan rasa terima kasih, atas nama diri sendiri dan keluarga saya, untuk harapan-harapan yang telah diberikan dalam beberapa hari terakhir. Kesedihan atau kesulitan apapun yang saya rasakan segera tergantikan oleh penunjukkan rasa cinta dari semua orang  dari seluruh dunia. Sang Presiden, Silvio Berlusconi, Adriano Galliani, Massimiliano Allegri, para dokter, Tavana dan Mazzoni, semua staf, rekan-rekan setim saya dan semua yang terlibat di Milan telah secara konstan dekat dengan saya. Berkat mereka dan para dokter yang merawat saya saya bisa menghadapi ‘cedera’ aneh ini dengan keberanian.

Saya ingin mengirimkan pelukan kepada semua yang telah menunjukkan dukungan mereka dan membuat saya merasa berarti dengan datang ke Policlinico Milan atau lewat berbagai pesan yang dikirim kepada saya. Saya ingin mempersembahkan terma kasih besar buat semua orang di Real Madrid, terutama Presiden Florentino Perez dan pelatih Josè Mourinho.

Kini saya akan beristirahat sebanyak mungkin di rumah dan akan menempel ke televisi saat Milan bermain, atau saat Italia bermain. Saya juga akan mengikuti perkembangan di Genoa, sebuah kota yang tetap ada di hati saya dan saya tahu saya akan segera pulih dari masalah ini dalam beberapa hari ini. Saya akan melakukan hal yang sama dan saya berjanji bahwa saya akan kembali ke lapangan secepat mungkin.

Pelukan erat untuk semuanya, dan terima kasih!

Antonio Cassano”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda