Scroll to Top

Miss Venezuela Resmi Menjadi Miss World 2011

By Ika / Published on Tuesday, 08 Nov 2011

Ajang kompetisi Miss World masih tetap berhasil menyedot perhatian publik. Di tahun ini, gelar Miss World akhirnya dinobatkan kepada Miss Venezuela. Acara kontes kecantikan tahunan itu sendiri diselenggarakan di London pada hari Minggu waktu setempat. Siapakah wanita yang beruntung itu?

Miss World 2011

Ivian Sarcos, wanita muda berusia 21 tahun yang punya ambisi bekerja dengan anak-anak ini terpilih menjadi Miss World 2011 dan berhasil mengalahkan 122 kontestan yang berasal dari berbagai negara.

Sebagaimana dikutip Sidomi News dari Reuters, Ivian Sarcos yang hobi bermain voli dan hiking ini sekarang bekerja pada sebuah perusahaan broadcasting. Ia bercita-cita untuk bekerja di sebuah perusahaan non-pemerintahan dan bekerja untuk anak-anak. Bahkan, kabarnya ia telah mendirikan sebuah yayasan untuk membantu anak-anak.

Sementara kontes Miss World berlangsung, di luar tempat acara tersebut sempat terjadi demonstrasi kecil yang memprotes berlangsungnya kontes kecantikan tersebut. Dalam beberapa tahun terakhir, Miss World juga telah menuai kritikan karena dianggap ketinggalan zaman.

Menurut para penyelenggara, kontes Miss World ini disiarkan di lebih dari 150 negara dan disaksikan oleh satu milyar penonton. Kabarnya, Miss World tahun depan akan diselenggarakan di China’s Inner Mongolia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda