Scroll to Top

Bojan Berpeluang Ikuti Luis Enrique

By Wan Faizal / Published on Saturday, 11 Jun 2011

Seiring diangkatnya Luis Enrique menjadi allenatore AS Roma, kini santer diberitakan beberapa pemain muda Barcelona akan mengikuti Enrique.

Salah satunya adalah pemilik nomor 9 di skuad utama El Barca, Bojan Krkic. Sebelumnya agen Bojan, Zoran Vekic, mengatakan bahwa tidak ada peluang bagi kliennya untuk berseragam Roma musim depan. Namun, kepastian Enrique membesut Roma membuat peluang Bojan ke Olimpico membesar.

“Bojan ke Roma? Ini bagaikan berkah dari Surga. Saya melihatnya sebagai perkawinan yang sempurna,” ujar Vekic kepada Radio Mana Mana yang dikutip Football Italia.

Sebelumnya ramai diberitakan bahwa Bojan akan dijadikan alat tukar oleh Barcelona demi mendapatkan pemain Udinese, Alexis Sanchez.

Musim lalu, Bojan memang kesulitan menembus skuad inti Barca karena kalah bersaing dengan Lionel Messi, David Villa, dan Pedro Rodriguez. Hal itu membuatnya sering diberitakan akan hengkang dari Camp Nou.

Beberapa pemain Barca lain yang diberitakan mengikuti Enrique ke Il Lupi adalah Thiago Alcantara, Jeffren Suarez, dan Jonathan Soriano.

Komentar Anda