Scroll to Top

Repsol Honda Perkasa di Silverstone

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 11 Jun 2011

Repsol Honda menjadi tim yang wajib diwaspadai pada balapan di Silverstone Minggu nanti. Alasannya, mereka berhasil menempatkan pembalap mereka Casey Stoner di posisi pertama dalam dua kali latihan bebas pada hari Jumat.

Latihan bebas pertama yang berlangsung dalam keadaan kering dimanfaatkan oleh seluruh rider untuk mempelajari trek Silverstone yang baru saja mengalami perombakan untuk musim ini. Casey Stoner tampil baik menunjukan konsistensinya musim ini untuk selalu menjadi yang tercepat dalam sesi latihan pada tiap balapan. Stoner unggul 0.7 detik dari pembalap yang berada di posisi kedua, serta menorehkan waktu terbaik 2 menit dan 3.5 detik.

Latihan bebas kedua yang berlangsung dalam keadaan basah bukan menjadi halangan bagi Stoner untuk tetap mendominasi sesi ini. Stoner mengatakan bahwa ia senang melihat performa motor yang tampil baik pada dua sesi latihan bebas dalam dua kondisi kering dan hujan.

Stoner juga memuji kinerja ban basah Bridgestone yang ia rasa bekerja cukup baik kali ini. Stoner berkata,” Melihat cara kerja ban yang sangat baik pada lintasan basah saya rasa hal ini tidak akan menjadi suatu masalah. Sirkuit sangat bersahabat dengan tipe ban Bridgestone jadi kami tidak perlu mengkhawatirkannya”.

 

Komentar Anda