Scroll to Top

Aguero Mungkin Pindah Setelah Copa America

By Wan Faizal / Published on Saturday, 11 Jun 2011

Dalam beberapa musim terakhir, nama Sergio Aguero memang menjadi salah satu pemain yang paling diburu tim-tim elite Eropa. Real Madrid, Chelsea, Juventus, Barcelona, Manchester City, dan Inter Milan termasuk dalam tim-tim yang antre mendapatkan tanda tangan Aguero.

Aguero memang sudah menegaskan bahwa ia akan pergi dari Vicente Calderon musim panas ini, meski Atletico Madrid mengatakan bahwa Aguero is not for sale.

Maklum saja, karena Aguero memang pemain andalan sekaligus kapten tim Los Rojiblancos (julukan Atletico). Untuk itulah, meski setiap bursa transfer dibuka, Atletico selalu menolak tawaran-tawaran yang datang, meski datang dalam nominal yang menggiurkan.

Namun pemain yang akrab disapa Kun tersebut menggarisbawahi bahwa ia baru akan mengambil keputusan terkait masa depannya selepas gelaran Copa America 2011.

“Keputusan mengenai kemungkinan transfer dan lainnya akan ditentukan usai Copa America. Saat ini aku tidak mengetahui apapun mengenai apa yang akan terjadi,” jelas pemain yang menjadi menantu dari Diego Maradona tersebut.

Saat ini, Aguero jelas lebih mementingkan turnamen yang dimulai pada 1 Juli mendatang itu. Ia ingin membawa Argentina menjadi juara mengingat Tim Tango sudah puasa gelar selama 18 tahun. Apalagi dalam dua gelaran terakhir pada 2004 dan 2007, Argentina selalu kalah dari Brazil pada partai final.

Komentar Anda