Scroll to Top

Fast and Furious 7 Luncurkan Trailer Spektakuler Aksi Balapan Vin Diesel dan Paul Walker

By Arya Azhar / Published on Monday, 03 Nov 2014

furious-7-poster-600x275

Trailer yang sudah sangat ditunggu-tunggu dari sekuel film balapan ‘Furious 7‘ (Fast and Furious 7) akhirnya secara resmi diluncurkan oleh Universal Pictures.

Trailer berdurasi 2,5 menit terlihat sangat fantastis dengan menampilkan serangkaian adegan kebut-kebutan di jalan yang sangat memacu adrenalin.

Trailernya juga memberikan porsi lebih kepada almarhum Paul Walker sebagai penghormatan atas aksi Walker untuk terakhir kalinya dalam seri ketujuh ‘Fast and Furious‘ ini.

Sutradara James Wan yang terbiasa membuat film horor (Insidious, The Conjuring) ternyata mampu membuktikan bahwa Ia tak hanya bisa menakut-nakuti penonton lewat film horor, tapi juga membuat film balapan yang seru untuk memuaskan fans setia ‘Fast and Furious‘.

Trailer ‘Furious 7‘ lengkap dengan subtitles bahasa Indonesia bisa Anda saksikan dibawah ini. Siap?

Kisah dalam ‘Furious 7‘ masih akan sangat berhubungan dengan film keenamnya yang akan lebih memfokuskan pada persaingan kelompok ‘perampok’ yang jago balapan pimpinan Dominic Toreto (Vin Diesel) dengan Ian Shaw (Jason Statham) yang memiliki agenda balas dendam atas kematian adiknya.

Filmnya masih dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky, Lucas Black, Djimon Hounsou, Ronda Rousey, Kurt Russell, serta bintang laga asal Thailand, Tony Jaa.

Dominic Toretto dan kawan-kawan dalam Furious 7 akan siap kebut-kebutan di bioskop pada tanggal 3 April 2015.

Komentar Anda