Scroll to Top

HP Kini Mempertimbangkan Untuk Menjual webOS

By Ivan Azzam / Published on Tuesday, 08 Nov 2011

Sudah tahu isu mengenai nasib webOS yang luntang lantung setelah diberhentikannya penjualan TouchPad, tablet dari HP? Rumor terakhir mengatakan bahwa nasib webOS akan ditentukan melalui pembuatan divisi pengembangannya sendiri. Dan sekarang ada lagi kabar baru mengenai webOS dari HP ini.

webOS

HP dikabarkan sedang mengevaluasi kemungkinan penjualan dari webOS yang tentunya merupakan hal yang berpotensi bagus untuk HP jika laku, meski dikabarkan jika benar jadi, uang yang didapat HP mungkin lebih rendah dari yang dikeluarkan HP saat membeli Palm Inc 2010 lalu, Palm adalah pengembang asli webOS.

HP sedang membicarakan hal ini dengan Bank of America, Merrill Lynch, dimana kedua pihak tersebut masih membahas apakah HP sebaiknya menjual webOS atau memisahkannya ke divisi berbeda.

Beberapa perusahaan besar tentu tertarik membeli webOS, dimana mereka bisa mendapat paten webOS dari pembelian tersebut, dan salah satunya adalah Oracle.

Belum ada komentar dari kedua pihak mengenai berita ini, mari kita tunggu perkembangannya ke depannya. (via Reuters)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda