Scroll to Top

Honda Jazz, Best Hatchback ICOTY 2011

By Aditya Mahadika / Published on Wednesday, 09 Nov 2011

Honda Jazz kembali membuktikan diri sebagai mobil terbaik di kelasnya dalam ajang Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2011 yang digelar oleh majalah Mobilmotor. Honda Jazz dinobatkan sebagai yang terbaik di kategori Compact Hatchback.

Penghargaan ini melengkapi prestasi Honda Jazz di Indonesia yang sebelumnya juga telah dianugerahi berbagai gelar, seperti Favorit Small Hatchback dari AutoCar, Best Buy Small Hatchback dari Target Car, Best Low Hatchback dari Otomotif, dan Best City Car dari Top Brand Award 2011.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan metode yang akurat dan terukur untuk menilai mobil-mobil terbaik di Indonesia bisa menjadi acuan bagi konsumen dalam memilih kendaraan.

“Kami bersyukur inovasi yang terus-menerus kami lakukan untuk konsumen, khususnya melalui inovasi dalam desain, fitur, keselamatan, performa, dan mesin yang hemat bahan bakar, juga diakui dewan juri dan menghasilkan penghargaan yang bergengsi ini,” kata Jonfis.

Berdasarkan hasil penjurian, Honda Jazz berhasil unggul di hampir semua kategori penilaian yang meliputi sistem kontrol, area penumpang, ruang kabin, volume bagasi, fitur, kesenyapan kabin & akustik, fit and finish, desain interior dan eksterior, konsumsi BBM, transmisi, emisi dan juga pengendalian. Facelift yang dilakukan Jazz pertengahan tahun ini pun memberikan pengaruh positif dalam penilaian secara keseluruhan.

Selain Honda Jazz, produk Honda lainnya yaitu Honda Odyssey juga berhasil meraih penghargaan istimewa di ajang ICOTY 2011, yaitu Best Acoustic untuk mobil dengan tingkat kesenyapan terbaik di antara seluruh finalis yang diuji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda