Scroll to Top

Hector Barbera Resmi Bergabung Bersama Pramac Ducati

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 09 Nov 2011

hector barbera

Pramac Ducati mengkonfirmasikan bahwa mereka telah resmi mendapatkan tanda tangan kontrak dari pembalap asal Spanyol Hector Barbera.

Pramac juga telah mengumumkan kepergian pembalap mereka Randy de Puniet yang pindah ke tim lain dan Loris Capirossi yang memutuskan untuk pensiun pada akhir musim ini. Itu artinya musim 2012 Pramac hanya akan menurunkan satu pembalap yakni Barbera.

Barbera yang finis di posisi kesebelas pada klasemen akhir pembalap dahulu merupakan pembalap Aspar Ducati. Ia percaya dengan berpindah ke pramac akan membuat dirinya mampu secara konsisten berada di barisan depan.

“Ini akan menjadi tahun ketiga saya mengendarai Ducati dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pramac Racing Team and Paolo Campinoti yang telah memberikan saya kesempatan ini,” ucap Barbera.

“Dalam dua tahun terakhir saya belum mendapat hasil yang saya inginkan dan saya harap itu terjadi sekarang melalui pengalaman yang saya dapatkan, saya bisa mendapat hasil yang lebih baik.”

“Kami berdua, saya dan Pramac Racing memiliki tujuan yang tinggi. Saya datang dari momen tersulit sepanjang karir saya dan saya ingin perubahan.’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda