Scroll to Top

Tak Tahan Dipoligami Alasan Peggy Tuntut Cerai?

By Tyas / Published on Wednesday, 09 Nov 2011

peggy-suamiTuntutan cerai yang dilayangkan artis Peggy Melati Sukma tampaknya mulai terkuak sedikit demi sedikit alasan dibaliknya. Meskipun masih samar, namun berbagai spekulasi pendapat mulai beredar di media.

Nama Leenda Harahap muncul sebagai tersangka runtuhnya mahligai pernikahan Peggy dan Wisnu. Leenda yang berprofesi sebagai penyanyi itu disebut – sebut menikahi Wisnu pada tahun 2010 dimana Wisnu masih berstatus sebagai suami sah Peggy. Selain itu, Leenda juga dikabarkan “numpang tenar” karena statusnya sebagai penyanyi yang akan mengeluarkan album butuh sokongan berita heboh untuk membuat albumnya booming. Wisnu-pun hanya sebagai “bank” baginya. Benarkah itu?

Leenda tak tinggal diam mendengar dia menjadi bahan gunjingan dan cemoohan orang karena kabar yang beredar menyudutkan dirinya. Ia-pun menggunakan social media Twotter sebagai media pengklarifikasian berita miring itu.

Di akun twitter pribadinya @leendawish, Leenda mengungkapkan fakta baru yang mengindikasikan bahwa bukan dia perebut suami orang melainkan Peggy.

“blm prnh kepikiran rebut swami orang sih,,koyok ga laku y mba! sy p’caya suami sy sih,,sekhilaf2nya dia balik lg tuh k sy :),” tulisnya.

Setelah itu, dia menambahkan lagi bahwa dia dan “suami”-nya itu bukan menikah tahun 2010 tapi tahun 2003.

“Ah sy sdh bersamanya dr thn 2003,,siapa merebut siapa *pikirsajasendiri,” sanggah Leenda

Saat dikonfirmasi kebenaran pemberitaan tentang Peggy, keponakan Peggy, Noki, mengungkapkan Wisnu sudah bercerai dari sang istri sebelum menikah dengan tantenya itu.wisnu-linda

“Yang saya tahu om Wisnu memang pernah menikah dan sudah bercerai, lalu menikah dengan tante (Peggy). Yang saya tegaskan bahwa tante nggak pernah yang namanya merebut suami orang,” ujarnya dikuti dari DetikHot.

Pihak Wisnu yang dikonfirmasi mengenai foto – foto dirinya bersama Leenda yang beredar di internet tak mau menanggapi. Dia memilih diam dan tidak banyak aksi mengenai hal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda