Scroll to Top

Sunye ‘Wonder Girls’ : “Aku iri dengan SNSD!”

By Tyas / Published on Wednesday, 09 Nov 2011

sunye-wonder-girlsPopularitas Wonder Girls dan Girl’s Generation alias SNSD sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Akhir – akhir ini ikon Kpop ini mengeluarkan album baru mereka setelah lama “hiatus” dari dunia musik. Sampai – sampai karena tanggal peluncuran album terbaru mereka yang berdekatan, membuat banyak penikmat musik Kpop berasumsi akan ada “perang” hebat.

Hal itu disanggah oleh pentolan Wonder Girls, Sunye. Sunye malah menyebut SNSD sebagai partner dalam pengembangan musik kpop ke suluruh penjuru dunia.

“Kami berharap kedua grup dapat tumbuh menjadi partner daripada pesaing,” harapnya.

Di bawah manajemen JYP Entertainment, Wonder Girls tumbuh sebagai girlband papan atas Korea. Bahkan lagu – lagu mereka tidak hanya akrab di telinga warga Korea, di Indonesia – pun mereka digandrungi. Namun, ada sedikit yang mengganjal Sunye, para personel Wonder Girls kurang jika disuruh menghibur lewat variety show. Sangat berbeda jika dibandingkan dengan personel SNSD yang pandai menghibur penonton.

“Seluruh anggota SNSD sangat cantik. Mereka keren saat di panggung dan ketika di variety show, mereka bisa menghibur,” puji Sunye dilansir enews.

“Kami tak punya anggota yang pandai bicara atau pandai menghibur di variety sehingga kami iri dengan kemampuan SNSD,” sambungnya.

Tapi Sunye tidak menjadikan perasaan irinya sebagai hal yang berbau negatif, justru ini menjadi pelecut agar Wonder Girls banyak belajar dari SNSD sehingga kemampuan berbicara mereka meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda