Scroll to Top

Apple: Siri Tidak Akan Hadir Selain di iPhone 4S

By Ivan Azzam / Published on Wednesday, 09 Nov 2011

Anda pengguna iPhone tapi bukan 4S? Bersiap untuk kecewa, karena Apple menyatakan bahwa Siri tidak akan hadir di iPhone versi sebelum 4S atau perangkat iOS apapun. Narasumber mendapat informasi ini dari seseorang yang beberapa hari lalu melapor ke Apple untuk melaporkan bug, dimana laporan ini menyatakan agar ada pilihan berbayar untuk melakukan upgrade iOS dengan Siri didalamnya.

Bug report

Isi laporan tersebut adalah:

Pengguna iPhone 4 dan iPod touch diberi pilihan untuk melakukan upgrade ke iOS 5.0.1 dengan Siri di dalamnya, seharga $19,99, pilihan ini agar tidak ada hacker yang mencoba untuk memaksa Siri digunakan ke perangkat non 4S.

Apple merespon laporan bug tersebut dengan jawaban:

Tim pengembang telah memberi jawaban terhadap permasalahan ini. Siri hanya bekerja di iPhone 4S dan saat ini tidak ada rencana apapun untuk membuat Siri bekerja di perangkat yang versinya lebih lama.

Dengan ini terkonfirmasi sudeah Siri tidak hadir di perangkat iOS selain di iPhone 4S, meski banyak yang mengharapkan hal tersebut terjadi, tapi, bila dicermati pernyataan diatas tersebut, Apple mengatakan untuk saat ini, berarti?

Kita masih bisa berharap suatu saat nanti, Siri bisa hadir di perangkat iOS lainnya selain iPhone 4S. (via Tumblr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda