Scroll to Top

People’s Choice Awards 2012 Bertabur Bintang

By Ika / Published on Wednesday, 09 Nov 2011

Hari Selasa kemarin, nominasi People’s Choice Awards telah resmi diumumkan. Nominasi dari acara ini dihiasi oleh beberapa film populer seperti Harry Potter dan Pirates of the Caribbean. Tak hanya itu, aktor dan aktris ternama juga masuk sebagai nominasi dari acara penghargaan tahunan tersebut.

Penghargaan people's choiceFilm episode final dari Harry Potter yang berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 akan bersaing ketat dengan Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, Transformers: Dark of the Moon, The Help, dan Bridesmaids untuk memperebutkan posisi sebagai film terfavorit tahun ini.

Lalu bagaimana dengan aktornya? Daniel Radcliffe ternyata masuk nominasi aktor favorit berkat perannya sebagai penyihir. Ia harus bersaing dengan sederet bintang Hollywood ternama lainnya, seperti Johnny Depp, Robert Pattinson, Ryan Reynolds, dan Hugh Jackman. Sedangkan untuk aktris favorit, nominasinya adalah Emma Stone, Jennifer Aniston, Julia Roberts, Anne Hathaway dan Reese Witherspoon.

Sebagaimana dikutip Sidomi News dari Reuters, penobatan penghargaan ini akan dilakukan berdasarkan polling atau voting yang akan berakhir pada tanggal 6 Desember nanti. Kabarnya, acara People’s Choice Awards ini sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 11 Januari 2012. Awal tahun memang identik dengan musim penghargaan bagi film-film dunia, contohnya saja Oscar Awards yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan Februari tahun mendatang.

Tak hanya film saja, The People’s Choice Awards juga akan memberikan penghargaan bagi para musisi berbakat dunia. Nominasinya didominasi oleh penyanyi-penyanyi papan atas seperti Lady Gaga, Katy Perry, Beyonce, Taylor Swift, Justin Bieber, Bruno Mars, Eminem, dan masih banyak penyanyi populer lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda