Scroll to Top

Raffaella Fico: Kekasih Panas Mario Balotelli

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 09 Nov 2011

Pada usia 20 tahun, model Italia ini mengaku siap menjual keperawanannya. Kehebohan bukan berasal dari Raffaella Fico. Melainkan tawaran yang datang.

Ada seorang milyuner mengantuk yang rela mengeluarkan uang 1 juta Euro untuknya. Mantan Cristiano Ronaldo ini menelan ludah. Tak berani, ditutupnya ide “gila” yang dikomersialkan oleh dirinya sendiri di eBay.

Raffaella Fico 11

Apa boleh buat, sejak keberaniannya itu, nama Raffaella Fico membubung. Tidak hanya di Italia, tetapi juga di belahan dunia lain.  Terutama karena hubungannya dengan Cristiano Ronaldo.

Kita bisa menghitung 20 hingga 60 wanita korban Ronaldo, dan semuanya adalah model atau selebritis papan atas. Namun, yang membuat Raffaella Fico berbeda adalah karena dialah yang menyelingkuhi CR7.

Setelah berpacaran hampir setahun, secara resmi kedua pasangan beda negara ini berpisah karena adanya Teo Mammucari, lelaki yang jauh lebih tua daripada Ronaldo.

Raffaella Fico memang tak bisa berlama-lama tanpa pesepakbola. Perselingkuhannya kandas dan beralihlah perempuan berambut keriting ini pada Mario Balotelli. Ya, penyerang yang terkenal brutal di lapangan ini bertemu dengan sang pujaan hati melalui acara L’Isola dei ­Famosi. Acara ini memaksa para selebritis Italia untuk berjuang di sebuah pulau terpencil tanpa persediaan apa pun.

Mario Balotelli tentu saja tidak bermain di sana karena ia bisa menghancurkan kepala sang produser. Yang muncul adalah sang adik, Abigail Barwuah. Ya, Mario cuma anak angkat keluarga Balotelli. Ia tidak mau mengakui ayah-ibunya yang konon menurut versinya, menelantarkan Mario saat kecil.

Pertemuan Abigail Barwuah-Raffaella Fico, entah bagaimana kemudian menerbitkan cinta Mario kepada Raffaella. Dan, kesan pertama adalah segalanya. Seperti Melissa Castagnolli yang juga luluh-lantak di kencan pertama, bagi Raffaella Fico, Balotelli terlalu sempurna.

“Dia (Balotelli) mendapatkan nomor (telepon) saya dari Abigail. Diteleponnya saya keesokan siang. Kata pertamanya, “Hai, ini Mario. Saya menontonmu di TV. Saya yakin kau sangat baik dan menyenangkan.’ Kalimat ni menyentuh hati saya.”

Kini, Raffaella tinggal di rumah super mewah Balotelli. Disiapkannya segala sesuatu untuk sang partner rumah, dan Raffaella yakin, gambaran Mario Balotelli di luar, sangat salah.

Misalnya, Balotelli rela mendatangi rumah sang pacar ketika ayah Raffaella meninggal. Ia tinggal di sana selama dua hari demi mendukung Raffaella. Hal inilah yang membuat sang ibu meyakini, kali ini Raffaella Fico mendapatkan pria yang tepat.

Sayang, minggu-minggu ini, pria tepat tersebut digosipkan tengah bermain api. Bukan dengan kembang api yang hampir membumihanguskan rumah Balotelli. Melainkan dengan Holly Henderson, model panas Inggris.

Trivia

  • Sebelum pindah ke Inggris, Raffaella Fico sering dituduh menjadi salah satu “gadis kecintaan” Silvio Berlusconi. Ia konon sering datang ke pesta sang pemilk AC Milan yang biasanya dipenuhi gadis-gadis telanjang.
  • Ketika dimintai komentar tentang perselingkuhan Balotelli, dengan tegas Raffaella Fico berkata, “Saya tidak cemburu dengan wanita lain. Dia pastinya (lebih) cemburu dengan para pria yang mengejar saya.”
  • Raffaella Fico tak perlu khawatir akan kehabisan uang untuk membeli barang-barang mewah. Perempuan yang memiliki high-heels lima inci ini terlalu sering dibelikan sesuatu oleh Balotelli. Yah, bukankah memang demikian seharusnya, sikap para pemain sepakbola dengan WAGs mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda