Scroll to Top

Fachruddin Aryanto & Yogi Triana Gabung Sriwijaya FC

By Aditya / Published on Tuesday, 11 Nov 2014

Fachrudin Wahyu Aryanto timnas indonesia senior malaysia

Sriwijaya FC telah menggaet dua punggawa Timnas Indonesia, yakni bek tim nasional senior Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Yogi Triana yang merupakan anggota skuat Timnas Indonesia U23 di Asian Games 2014 lalu. Keduanya akan berseragam Sriwijaya FC di Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan.

“Mereka sudah resmi gabung dengan Sriwijaya FC. Untuk tanda tangan kontrak, akan kita lakukan awal Desember 2014 nanti. Karena seluruh pemain yang memperkuat Sriwijaya FC akan melakukan tanda tangan serentak seperti musim lalu,” kata.Asisten Manajer Sriwijaya FC, Muchendi Mahzarekki.

Muchendi Mahzarekki bersyukur timnya bisa menggaet Fachruddin Aryanto yang musim lalu memperkuat Persepam Madura United dan menjadi langganan Timnas Indonesia. Pasalnya, Sriwijaya FC telah mencoret cukup banyak pemain belakang yang dinilai kurang maksimal di ISL 2014 lalu.

“Syukurlah kita yang mendapatkannya. Mudah-mudahan dengan bergabungnya Fachruddin nanti, lini belakang kita akan semakin kokoh,” harap Muchendi Mahzarekki.

yogi triana kiper persita timnas indonesia

Adapun Yogi Triana adalah kiper berbakat yang sebelumnya membela Persita Tangerang. Kehadiran penjaga gawang muda itu diproyeksikan untuk menggantikan Selsius Gebze yang baru saja didepak dari Sriwijaya FC.

“Selsius Gebze kita lepas. Musim depan kita akan pakai tiga kiper saja. Tapi tiga kiper yang ada ini juga masih akan kita evaluasi bersama jajaran pelatih, apakah mereka sesuai kebutuhan, atau tidak,” ungkap Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri.

“Yang jelas selain beberapa pemain yang sudah kita lepas, semua pemain masih akan kita evaluasi. Apakah mereka ini masih akan dipertahankan atau tidak, nanti akan kita diskusikan dengan pelatih. Pastinya lihat Desember 2014 nanti,” tutupnya.

 

Komentar Anda