Scroll to Top

Justin Bieber dan Marilyn Monroe Akan ‘Bertarung’ di Pelelangan

By Ika / Published on Thursday, 10 Nov 2011

Foto Marilyn MonroeMarilyn Monroe adalah salah satu aktris terkenal yang walau sudah tiada, sampai saat ini masih memiliki pengagum setia. Banyak orang yang masih rajin berburu barang atau segala pernak-pernik yang berhubungan dengan Marilyn Monroe.

Di zaman sekarang, salah satu selebritis yang juga memiliki banyak penggemar adalah Justin Bieber. Penyanyi muda yang banyak diidolakan oleh para gadis ini menjadi fenomena tersendiri di dunia musik internasional.

Kedua selebriti di atas memang memiliki popularitas yang tak bisa dianggap remeh. Saking terkenalnya mereka, foto-foto kedua selebriti tersebut akan dilelang di Julien’s Auctions di Hollywood dengan tema Icons and Idols. Justin Bieber dan Marilyn Monroe bisa dipastikan akan ‘bertarung’ dalam pelelangan yang kabarnya akan diadakan sekitar bulan Desember mendatang.

Foto-foto apa sajakah yang akan ditampilkan? Pelelang Darren Julien Foto Justin Biebermengungkapkan bahwa ada cukup banyak foto yang akan dilelang. Beberapa di antaranya adalah 14 foto polaroid Justin Bieber saat sedang di belakang layar dalam penggarapan video klip dari lagu One Less Lonely Girl. Sedangkan untuk Marylin Monroe, hanya ada beberapa item saja yang akan dilelang.

Lalu bagaimana dengan harganya? Menurut Julien, harga foto-foto Justin Bieber mungkin sekitar $ 1.200 sampai $ 6.000, namun harga ini hanya perkiraan dan bisa saja lebih dari itu. Sedangkan item dari Marilyn Monroe mungkin akan mencapai harga $ 30.000 sampai $ 50.000.

Julien juga sempat memberi komentar tentang Justin Bieber. Menurutnya, penyanyi muda tersebut punya potensi seperti penyanyi-penyanyi besar.

“Dia masih muda, tapi dia punya bakat untuk menjadi seperti John Lennon atau Paul McCartney. Dia memiliki potensi itu,” kata Julien sebagaimana dikutip Sidomi News dari Reuters.

Tak hanya mereka berdua saja, ada banyak barang atau foto dari tokoh  yang dianggap ‘tak terlupakan’ yang juga akan masuk dalam pelelangan. Mulai dari tokoh musik, film, sampai olahraga. Contoh barang-barang lain yang akan dilelang adalah baju dari Lady Gaga, baju dari Cher dan The Beatles, ada pula gitar dengan tanda tangan Bono, personel U2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda