Scroll to Top

Michael Owen Belum Ingin Pensiun

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 09 Nov 2011

Striker Manchester United, Michael Owen, menyatakan bahwa cederanya saat ini tidak akan membuatnya untuk berpikir segera pensiun. Owen kembali mengalami cedera saat United menang 2-0 atas Otelul Galati beberapa waktu lalu. Dalam pertandingan itu, Owen terlihat mengalami masalah dengan pahanya.

Spekulasi pun merebak. Dengan kontrak di Old Trafford yang tersisa sampai akhir musim ini dan deraan cedera yang sering menghampirinya, Owen diprediksi akan memilih jalan untuk pensiun.

Namun pemain yang namanya mencuat bersama Liverpool itu membantah kabar tersebut. Bahkan Owen ingin mengikuti jejak Ryan Giggs yang masih sanggup bermain di usia 37 tahun.

“Saya masih 31 tahun. Jadi saya kira saya masih punya beberapa tahun lagi untuk bermain, seperti halnya Giggs,” kata Owen pada Sky Sports News.

“Saya masih mencintai olahraga ini. Juga karena saya bermain di salah satu klub hebat seperti Manchester United,” tambah pemain yang masih berhasrat memperkuat Timnas Inggris itu.

Owen bergabung bersama United sejak tahun 2009 dari Newcastle United. Selama berada di The Red Devils, Owen hanya mengemas penampilan sebanyak 31 kali dan mencetak lima gol.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda