Scroll to Top

Randy de Puniet Tertarik Bergabung Dengan Rizla Suzuki

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 09 Nov 2011

RdP test Valencia

Pembalap Prancis Randy de Puniet mengungkapkan keinginanannya untuk bergabung bersama tim Rizla Suzuki musim depan usai tampil pada tes akhir musim pertama yang dilaksanakan Selasa 8 Oktober lalu di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

De Puniet yang menjadi pembalap tes terakhir bagi Rizla Suzuki tampil mengesankan dengan berada diposisi keempat tercepat secara keseluruhan dan menjadi yang tercepat dibandingkan dengan motor-motor 800cc lainnya seperti Yamaha, Honda, dan Ducati.

“Saya sangat bahagia dengan apa yang saya lakukan dan sangat berterima kasih kepada Suzuki yang telah memberikan saya kesempatan ini”, ucap de Puniet.

“Saya memiliki hari yang baik dan sangat bahagia dengan waktu putaran juga posisi. Saya sangat tertarik dengan motornya dan saya dengan cepat merasa nyaman dan sangat menikmatinya.”

“Saya ingin mengendarainya tahun depan, saya bukan bosnya tetapi saya harap saya telah melakukan perkerjaan yang baik untuk semua orang.”

“Saya rasa motornya memiliki potensi yang baik dan juga perasaan saat bersama orang-orang di tim sangat baik. Ini yang terpenting bagi saya – serasa seperti dirumah.”

Beruntung siinyal positif datang kepada de Puniet ketika sang manajer tim, Paul Denning mengaku tertarik atas performa yang di tampilkan oleh de Puniet. Ia sangat menyukai cara de Puniet memberikan timbal balik kepada tim. Tampaknya hanya tinggal masalah waktu hingga pembicaraan kontrak akan dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda