Scroll to Top

Paris Hilton Liburan di Pulau Dewata Bali

By Tyas / Published on Thursday, 10 Nov 2011

Paris HiltonSetelah pembatalan kunjungannya ke Jakarta tahun lalu, tak lantas membuat si cantik Paris Hilton mengubur keinginan menyambangi tanah air. Hal ini terbukti karena Paris secara diam – diam mendarat di Bali. Hal ini terungkap saat Paris meng-update akun twitternya @Paris Hilton.

Paris menulis jika ia sedang dalam perjalanan menuju sebuah pulau tropis yang indah. Dia juga mengungkapkan perasaan senangnya berlibur ke tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya. Siapa sangka pulau yang dimaksud Paris itu Bali!

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/ParisHilton/status/134227530830974977″]

Paris mengungkapkan bahwa ia baru pertama kali liburan di pulau dewata. Pesona dan keindahan Bali tampak sangat memukau baginya. Hingga ia menggambarkan Bali sebagai surga dunia.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/ParisHilton/status/134247054858919936″]

Selain berlibur, kabarnya sosialita kelahiran New York City, New York, AS, 17 Februari 1981 itu dikabarkan akan menghadiri pembukaan Rob Peetoom HairSpa Bali yang sedianya akan digelar hari ini.

Kabar ini berhembus karena Paris juga menghadiri pesta ulang tahun ke-40 salon itu di negara tempat asalnya, Belanda.

Private party akan digelar dalam rangkaian acara pembukaan salon tersebut. Kehadiran Paris yang selama ini dikenal “doyan pesta” diharap akan memberi warna tersendiri bagi acara itu.

Selamat berlibur, Paris!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda