Scroll to Top

Tak Pernah Bicara, Kris Kaget Digugat Cerai Kim Kardashian

By Tyas / Published on Thursday, 10 Nov 2011

Kim Kardashian-Kris HumphriesPernikahan 72 hari sosialita Kim Kardashian dan suaminya Kris Humphries memang sangat mengejutkan publik. Motif Kris yang hanya ingin menyedot kekayaan Kim dinilai sebagai jawaban atas teka teki penyebab Kim mengajukan gugatan cerai.

Namun, setelah lama bungkam, akhirnya pihak Kris yang diwakili oleh sang ayah, William Humphries, menyatakan kekagetannya atas apa yang dilakukan Kim Kardashian. Kepada showbizspy.com, William mengungkapkan keadaan Kris saat ini sedang kacau. Kris tidak percaya bahwa istri yang dicintainya tega menceraikannya.

Tidak ada pembicaraan ke arah itu yang membuat Kris bahkan harus mengucek mata melihat pemberitaan yang beredar baik dari media pertelevisian hingga internet yang memberitakan rumah tangganya. Dia dan Kim sangat baik – baik saja. Tidak ada pertengkaran hebat yang mengharuskan Kim melayangkan gugatan cerai atas dirinya.

“Bagaimana bisa seseorang melakukan itu? Kris benar-benar terkejut. Berita cerai itu sudah diterbitkan sebelum ia tahu. Kris sakit hati dan kami ada untuk membantunya,” terang sang ayah.

Benar tidaknya pernyataan keluarga Kris Humphries belum bisa dikonfirmasi kepada Kim Kardashian yang sedang sibuk bekerja di Atlanta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda