Scroll to Top

Steve Jobs Dinominasikan Menjadi Person Of The Year Oleh Time

By Ivan Azzam / Published on Thursday, 10 Nov 2011

Salah satu pendiri Apple, yang belum terlalu lama meninggal, Steve Jobs, dinominasikan sebagai Person of The Year oleh majalah terkenal dunia, Time. Hal ini dibahas saat acara NBC Nightly News di AS sana, dan hal ini unik, karena jika Steve Jobs menang, maka ini pertama kalinya bagi Time penghargaan diberikan kepada orang yang sudah meninggal.

Late Steve Jobs

Brian Williams, pembawa acara NBC Nightly News, yang menominasikan Steve Jobs saat diskusi dia dengan Time Managing Editor dari Time, Rick Stengel dan beberapa orang berpengaruh lainnya dari industri yang berbeda, yang disebut sebagai panelis.

Sebenarnya para panelis tidak menentukan secara final siapa saja yang pantas menjadi Person of the Year dari Time, keputusan ini sesungguhnya dibuat oleh editor majalah, tapi tentunya rekomendasi dari panelis akan memberi pertimbangan besar bagi editor majalah Time itu sendiri.

Pengumuman penghargaan Person of the Year akan diungkap saat pertengahan Desember nanti.

Jadi bagaimana? Menurut anda apakah Steve Jobs pantas menyandang gelar Person of the Year dari Time? Atau ada orang terkenal lainnya yang jauh lebih pantas dari Jobs? Berikan pendapat anda disini. (via Mashable dan CNET)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda