Scroll to Top

Mario Balotelli Mulai Betah di Inggris

By Wan Faizal / Published on Thursday, 10 Nov 2011

Setelah pada awal kariernya di Inggris mengatakan ingin kembali ke Italia, kini Mario Balotelli tampaknya telah menemukan kesenangan bermain di Premier League yang membuatnya ingin bertahan lama di Manchester City.

Sebelumnya santer diberitakan bahwa Balotelli akan pindah ke AC Milan dan kembali ke Serie-A Italia. Namun setelah menjalani musim yang menyenangkan kali ini, Balotelli pun berubah pikiran.

“Saya tidak lagi merindukan Serie-A. Saya sangat senang bermain di Inggris,” ujarnya.

“Premier League adalah liga yang menarik, dan saya bermain bagi tim terkuat di Inggris. Saya ingin tetap di City.”

“Sekarang saya punya waktu lebih banyak untuk bermain. Itu meningkatkan kepercayaan diri saya. Cesare Prandelli dan Roberto Mancini telah banyak membantu saya.”

Meski begitu, tetap saja ada sesuatu yang dibenci Balotelli di Inggris. Dan sesuatu itu adalah media-media Inggris yang dianggapnya asal dalam memberitakan sesuatu.

“Ada beberapa surat kabar yang menyebalkan. Mereka memberitakan sesuatu yang tidak sesuai fakta. Itu lebih buruk daripada yang terjadi di Italia.”

“Orang-orang berkata kalau saya gila. Itu tidak benar. Saya hanya menikmati hidup. Kadang saya memang bertindak gila, namun hanya untuk menghibur,” lanjutnya.

Balotelli saat ini sedang bergabung dengan Timnas Italia dalam rangka persiapan menghadapi Polandia dan Uruguay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda