Scroll to Top

Operasi Pedrosa Berjalan Sukses

By Andhika / Published on Friday, 08 Apr 2011
Dani Pedrosa

Dani Pedrosa dikabarkan telah sukses menjalani operasi pada lengannya. Operasi dilakukan di Teknon Medical Centre, Barcelona pada 5 April lalu. Dokter yang menangani adalah Dr. Cesar Garcia, ahli bedah vascular dan Dr. Joaquim Casanas, ahli bedah orthopedi. Operasi ini bertujuan melepas plat titanium dan baut yang tertanam di tulang selangka.

Dokter menjelaskan bahwa gejala rasa nyeri, keluhan mati rasa dan hilangnya kekuatan di lengan kirinya adalah akibat dari tertekannya arteri subklavia sekunder akibat pemasangan plat dari tindakan medis sebelumnya.

Medical checks selanjutnya dilakukan di Institut Vascular Sala Planell termasuk beberapa tes fisik dan CT Scan 4 dimensi. Pedrosa berharap bisa segera memulihkan kondisinya dalam jangka waktu 1 bulan ini dan tampil dengan maksimal di sirkuit Estoril, Portugal 1 Mei mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda