Scroll to Top

Oki Agustina Sering Pulang Pagi

By Tyas / Published on Thursday, 10 Nov 2011

Kesibukannya menjadi seorang single parent membuat Oki Agustina harus bekerja membanting tulang demi buah hatinya. Semua jalan ditempuhnya, bahkan ia rela bekerja sampai pagi hari asalkan ia dapat mendapatkan uang yang halal.

oki-agustina

Pekerjaan baru yang dilakoni mantan istri Pasha “Ungu” ini adalah menjadi DJ (Disc Jockey). Oki memulai kerjanya pada jam 1 dini hari dan baru pulang menjelang pagi. Namun Oki mengaku tidak pernah merasa lelah karena anak – anaknyalah yang membuatnya tegar dan senang menjalani pekerjaannya.

“Sekarang lagi senang nge-DJ. Lebih senang, karena aku di situ habis main terus pulang. Aku juga kalau main itu pukul satu malam,” ungkapnya.

Bekerja dengan jam “kelelawar” membuatnya harus membagi waktu dengan anak – anaknya. Jangan sampai waktu bermain dan bercengkrama dengan mereka tersita karena sibuk bekerja. Bisa – bisa anak – anaknya jauh darinya dan akhirnya membuat dia terasa asing. Kalau sudah begitu, bukan kebahagiaan yang ia dapat malah penyesalan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda