Scroll to Top

Vidi Sumbang Suara Di Pernikahan Ibaz-Aliya

By Tyas / Published on Thursday, 10 Nov 2011

Vidi AldianoPresiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menggelar acara pernikahan putra keduanya, Edhie Baskoro Yudhoyono dengan putri Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa, dua minggu lagi. Pada kesempatan itu, Vidi Aldiano diberi kehormatan untuk mengisi acara di sana.

Senang sekaligus bangga adalah perasaan yang dirasakan Vidi sekarang. Tanpa diduganya, Presiden SBY memintanya untuk menyanyi di acara pernikahan Ibaz dan Aliya.

“Seneng banget, terhormat banget diundang menyanyi di wedding-nya kakak Ibas,” kata Vidi di kutip dari Halo Selebriti.

Vidi bahkan rela bolos kuliah untuk acara yang menurutnya sangat penting ini. Persiapan yang dilakukan Vidi selain olah vokal, juga kostum yang akan dikenakannya di sana.

Gue pengen make jas berbau Indonesia, gue pengen mengapresiasi batik lebih jauh lagi, jadi nanti gue pake khusus buat di acara itu,” harapnya.

Penyanyi 21 tahun ini mengaku jika ia masih saja grogi dan tidak percaya diri kalau mengingat tanggal perform-nya yang semakin dekat. Oleh karena itu, Vidi tidak main – main dalam mempersiapkannya. Dia ingin acara yang digelar oleh orang nomer satu di Indonesia itu semakin meriah dengan penampilannya di sana.

Seperti diketahui Ibaz melamar Aliya pada 26 April lalu saat Aliya sedang berulang tahun. Akad nikah akan dilaksanakan di Istana Cipanas, Jawa Barat pada 24 November 2011. Sedangkan resepsi pernikahan berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, dua hari kemudian.

Pernikahan Ibaz dan Aliya ini diwarnai isu yang menyebutkan bahwa pernikahan mereka didasari unsur politik dari kedua orang tuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda